Cari Karya

Senin, 27 Juli 2020

Blurb (Sinopsis) Novel "Abu Mimpi"

Assalamu'alaikum, gaes. Kembali lagi bersama Firdasmanad, blogger abal-abal yang ngepos semaunya kapan aja 🀭. Ok, seperti judulnya, di sini aku mau jelasin isi blurb novel perdanaku! πŸŽ‰

Sebelum masuk ke blurb, kita lihat ini dulu yuk. Jeng jeng jenggg 😁


Open PO Novel "Abu Mimpi"

Yak, apalagi kalo bukan flyer open PO, hehehe. Kuy lah, diorder. Cuma sampai 30 Juli 2020. Awas, nyesel selalu datang di akhir loh. Eits, tapi tenang. Buat kamu yang baru baca info ini bulan Agustus 2020, ditunggu ya, karena aku bakal ngadain open PO kedua!! 🎊. Yang kedua ini jangan sampai lepas lah pokoknya. Karena belum kepikiran buat open PO ketiga nih, hehehe.

Untuk info pemesanan, ada di akhir blog ini ya. Sebelum itu, simak blurb novel "Abu Mimpi", yuk!


Blurb Novel "Abu Mimpi"

Gagal tercipta karena hadirnya mimpi. Bukan mimpi besar layaknya orang-orang mahsyur. Hanya impian umum siswa tingkat akhir SMA sederajat. Lolos PTN. Terkhusus Fatma, melanjutkan pendidikan sesuai potensi diri tanpa membebankan orang tuanya. Hingga kisah kegagalan beruntun itu dimulai.

Pejuang impian. Berisi enam gadis SMA dengan kekonyolannya masing-masing. Apa yang mereka cita-citakan berbeda, tetapi usaha yang menyertai langkah manis mereka sama. Berbagai persiapan kuliah terukir manis dalam bingkai kisah remaja.

Dan laki-laki, tetap turut andil sebagai bumbu cerita. Perkenalkan, Ryan. Siswa kelas XII IPS 1 yang mampu mengoyak hati Fatma. Dengan segala pesona yang entah apa jenisnya, Fatma sering dibuat lupa akan hadirnya Allah.

Nah, gimana nih gaes blurb "Abu Mimpi" enggak kalah kece sama novel-novel yang mejeng di toko buku 'kan? Enggak pake lama, langsung aja order! πŸ€—

Info Pemesanan

Info pemesanan langsung aja DM @firdasmanad di Instagram atau 088808595228 (WhatsApp).

Ok, segitu aja dulu ya untuk blog kali ini. Ditunggu unggahanku selanjutnya πŸ™πŸΌπŸ˜. Wassalamu'alaikum ✨

Tidak ada komentar:

Posting Komentar